REVIEW FILM : FROZEN

10.37 Jatianno 0 Comments

REVIEW :: FROZEN

         Well ini film animasi yang penuh dengan kejutan, cerita yang simple namun dikemas dengan efek animasi yang bisa memukau, konsep salju yang digambarkan dengan indah, begitu pula dengan dengan Istana Elsa yang megah yang Impossible It can be real.



         Dari awal film ini disuguhkan dengan Kartun Mickey Mouse yang sangat lucu sehingga bisa membuat tertawa, Alur cerita yang jelas juga memudahkan kita mengikutinya dari awal hingga akhir. Sosok Princess Anna dengan karakter koplak dan slebornya membuat cerita di film ini semakin menarik dan tidak membosankan, begitu pula dengan karakter Olaf dan Sven yang sangat konyol dengan tingkah lakunya. Mungkin disini sosok Kristoff kurang berguna, but nggak seru kalo nggak ada cowoknya, lagian dengan adanya kristoff kita b

isa membedakan mana lelaki yang baik dan yang tidak.

        Sosok Queen Elsa yang sangat Elegant membuat kita semua terpukau akan keajaiban takdir yang harus ia jalani, namun sayangnya dia kurang mengerti apa yang harus dilakukannya dengan kekuatan yang dimilikinya. hingga dia menyebabkan Kerajaanya menjadi musim Salju Abadi dan juga membuat Princess Anna SEKARAT.

        So, Bagaimana Petualangan seru menyelamatkan kerajaan Arrendle dari musim salju abadi ? apakah Princess Anna bisa terselamatkan nyawanya ?

Result
:: Film yang simple alur ceritanya dengan balutan efek animasi yang sangat MEMUKAU !

Score :: 9,0/10 !
(This review is my version, Source Pic : Google )

0 komentar: